Friday, 6 January 2017

Review Reel Baitcasting Team Seahawk Blitzkrieg XHSL High Speed


Advertisement

Mancingarena.com - Setelah sebelumnya Team Seahawk Fishing merilis produk baru mereka yaitu spinning reel Team Seahawk Genesys, pada penghujung tahun 2016 di Bulan Desember 2016 Team Seahawk kembali merilis produk terbaru mereka ke pasar fishing tackle. Kali ini bukan jenis spinning reel, namun baitcasting reel team seahawk yang telah terbukti tangguh. Team Seahawk Blitzkrieg XHSL baitcasting reel merupakan keluaran reel jenis baitcasting terbaru. Saat inipun reel yang satu ini telah masuk ke pasaran tackle di Indonesia. Jadi bagi anda yang berminat dengan reel BC yang telah memiliki rasio tinggi mungkin bisa jadi pilihan anda.

Review Reel Baitcasting Team Seahawk Blitzkrieg XHSL High Speed
Team Seahawk Blitzkrieg XHSL

Mengusung konsep High Speed dengan rasio 9:3:1 bisa dipastikan akan membuat reel ini sangat smooth. Bagi anda yang menggunakan jenis lure seperti spoon, buzzbait hingga spinner jika memerlukan retrieve cepat agar ikan bernafsu untuk mencaplok lure anda, maka reel ini adalah jawaban yang tepat untuk anda. Dengan sistem magnetic braking akan sangat memudahkan anda untuk mengatur reel agar terhindar dari backlash. Ditambah dengan carbon drag system sangat cocok bagi anda yang ingin fight dengan ikan predator size besar. Dilengkapi dengan 10+1 ball bearing yang akan membuat reel tetap dalam keaadaan smooth. Berikut spesifikasi lengkapnya :

Team Seahawk Blitzkrieg XHSL
  • Ultra Hyper Speed 9:3:1
  • Remote - Torque Carbon Drag System
  • Hi-Speed Ball Bearing and SUS Ball Bearing
  • Infinite Anti- Reserve
  • Magnetic Force Brake System
  • Ultra Wear-Resisting Line Guide
  • Eva handle Knob
Review Reel Baitcasting Team Seahawk Blitzkrieg XHSL High Speed

Model
Gear Ratio
Ball Bearing
Weight (g)
Line Capacity (mm - m)
Max drag (Kg)  
9.3 XHSL
9:3:1
10+1
238 g
0.29 mm - 138 m, 0,32 mm - 119 m
6 Kg



Meskipun masih memiliki frame dan body dari bahan graphite, namun untuk permainan muara dirasa sudah cukup dengan catatan, perawatan juga harus dijaga, seperti pemberian gerase sampai oil khusus perawatan baik pada gear maupun ball bearing. Saat ini reel BC ini sudah masuk ke Indonesia, tepatnya dijakarta, bagi anda yang ingin memiliki bisa lagnsung mengontak admin di Fans Page Team Seahawk Fishing. Untuk harga, di Indonesia sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp.884.000. Dengan harga yang bisa dikatakan sangat bersahabat untuk sebuah reel baitcasting dengan high speed, jelas bahwa reel ini wajib anda coba, terutama bagi para pecinta reel Baitcasting. Jika anda berminat untuk berbagi pengalaman tentang peralatan terbaru seperti reel joran dll, silahkan kirimkan pengalaman anda ke email yang telah tertera di bagian tentang kami. Mancingarena.com


0 comments:

Post a Comment