Serangan Bahaya, Alat Vital Pemancing Jadi Sasaran Ikan Todak

Rabu, 06 Mei 2015

Serangan Bahaya, Alat Vital Pemancing Jadi Sasaran Ikan Todak


Advertisement

Mancingarena.com - Bengkulu, Mungkin ini memang berita agak lama, namun perlu ditegaskan berkali-kali tentang kehati-hatian kita pada saat memancing di laut. Seorang pemancing bernama Sep (28) yang berasal dari kelurahan Bandar, kabupaten Kaur, Bengkulu mengalami nasib sial. Bagaimana tidak nasibnya sial, Ia mengalami luka tepat pada alat kelaminnya. Luka tersebut tidak lain berasal dari serangan ikan todak dilaut yang saat itu memancing dengan menggunakan sampan.

Serangan Bahaya, Alat Vital Pemancing Jadi Sasaran Ikan Todak

Akibatnya ia harus dirawat dengan jahitan sebanyak enam buah akibat luka yang dideritanya. Menurut Reni seorang tetangga korban yang menuturkan tentang kejadian tersebut, bermula saat korban sedang memancing di laut bersama dengan rekan-rekannya menggunakan perahu sampan, pada saat itu korban terlihat sangat rileks saat memancing di atas perahu.
Serangan Bahaya, Alat Vital Pemancing Jadi Sasaran Ikan Todak

"Ceritanya akibat duduk di pinggir perahu mendadak ikan besar jenis todak menyerang ke arah alat vital korban," kata Reni. Secara spontan Akibat serangan mendadak tersebut korban berteriak histeris meminta bantuan dari teman-temannya. Ternyata luka yang didapat sangat parah sehingga mengeluarkan banyak darah dan korban langsung dilarikan ke puskesmas setempat untuk langsung diberi perawatan.

Sebagaimana yang kita ketahui ikan todak ini memang sangat bahya. Terlebih moncong dan rahangnya sangat tajam kedepan. Untuk pemancing lainnya jika mencoba untuk memancing dilaut khususnya maka segalanya harus dipersiapkan secara baik. Segala resiko dapat terjadi terutama jika kita memancing di atas perahu sampan yang kecil. Maka berhati-hatilah dan selalu antisipasi dengan segala resiko yang terjadi.


Sumber : Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar