Even Akbar Mimix Indonesia Cup Area Sumatera 2016

Senin, 08 Agustus 2016

Even Akbar Mimix Indonesia Cup Area Sumatera 2016


Advertisement

Mancingarena.com - Kabar gembira bagi anglers Indonesia yang ingin mencoba peruntungannya untuk menjajal kemampuan casting dengan sederet anglers berpengalaman lainnya dalam gelaran MIMIX CUP INDONESIA. Keberhasilan even-even Mimix sebelumnya membuat para anglers dari wilayah Sumatera ingin mencoba peruntungannya dalam even yang diadakan oleh produsen lure asal Thailand tersebut. Area Sumatera yang juga merupakan area yang banyak terdapat angler-angler berpengalaman tentu bukan hal baru mendengar even ini. Melalui even ini juga tentunya akan menambah wawasan serta teman sesama anglers.

Mimix Indonesia CUP 2016

Even akbar kali ini yang akan menjadi tuan rumah adalah Palembang. Tentu mendengar Palembang yang pertama kali terlewat dalam pikiran adalah Empek-empek Palembang yang sangat lezat tentunya ditambah dengan pemandangan apik jembatan Ampera. Tentu saja even ini akan sangat menyenangkan untuk diikuti selain anda dapat mencoba peruntungan tentunya juga dapat berekreasi setelah even berakhir. Lokasi detail penyelenggaraan Mimix Cup di Padamaran, Ogan, Komering Ilir, Palembang. Even akbar ini akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2016. 

Melalui Laman FB penyelanggara Mimix Cup indonesia, pendaftaran Mimix Cup telah dibuka tanggal 20 Juli 2016 dan ditutup pada tanggal 10 Agustus 2016. Berarti bagi annglers yang belum mendafta tersisa 2 hari lagi untuk mendaftar. Registasi Mimix Cup cukup membayar Rp. 350.000 dan dengan harga tersebut tentu anda berhak mendapatkan jersey Mimix Cup 2016 saat lomba berlangsung. Selain itu juga termasuk logistik seperti makan siang dan penjemputan hingga sampai ke lokasi. Dalam even ini tentu saja para anglers akan menggunakan semua Lure dari Mimix.

Adapun kategori yang akan menjadi target adalah Ikan Toman dengan spesifikasi terpanjang dan waktu tercepat mendapatkan ikan. Kemudian disusul dengan Ikan Kerandang dan Gabus terpanjang dengan waktu tangkap tercepat. Teknik yang harus digunakan dalam even ini adalah teknik mancing casting. Bagi para anglers yang masuk nominasi juara tentu saja hadiah menarik akan menanti anda. Berikut Hadiah yang akan diberikan kepada tiap-tiap pemenang. 

Juara Terpanjang Ikan Toman 
Juara 1, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix ditambah gratis trip mancing ke Thailand 
Juara 2, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix 
Juara 3, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix 

Juara Terpanjang Kerandang / Toman 
Juara 1, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix ditambah gratis trip mancing 
Juara 2, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix 
Juara 3, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix 

Juara Terpanjang Gabus 
Juara 1, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix ditambah gratis trip mancing 
Juara 2, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix 
Juara 3, Piala dan 1 set pelengkapan Mimix 

Berikut syarat dan ketentuan Mimix Cup yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2016.
Mimix Indonesia Cup 2016 Sumatera
Mimix Indonesia Cup 2016 Sumatera

Bagi para anglers yang ingin mencoba peruntungannya dalam bersaing untuk mendapatkan buruan dengan sederet anglers berpengalaman lainnya inilah saatnya bagi kalian. Even besar seperti ini tentu saja bukan hadiah saja yang akan didapatkan, namun juga pengalaman serta bertambahnya teknik-teknik yang belum diketahui sebelumnya. Nantikan info menarik lainnya hanya di mancingarena.com

0 komentar:

Posting Komentar